Jumat, 19 April 2013

Peluang Usaha Frozen Food di Indonesia

Makanan beku atau dikenal Frozen food adalah makanan yang saat ini digemari banyak orang. Karena Frozen food merupakan bahan makanan yang praktis untuk sajian sehari-hari, bisa dimasak sewaktu-waktu, cara menyimpannya cukup dimasukkan lemari pendingin dalam waktu cukup lama. Beraneka merek frozen food beredar di pasaran, namun yang paling banyak dicari adalah bahan dari udang, kepiting, dan cumi.
Dengan pola hidup masayarakat yang serba ingin praktis dan simpel, maka peluang usaha di bidang ini cukup potensial untuk digeluti. Ditambah lagi jumlah penduduk dan luas negara kita sangat besar.
Dari bahan baku pembuatan makanan beku juga tak perlu dikuatirkan lagi, sebagai negara maritim, alam Indonesia sangat menunjang tersedianya berbgai hasil laut.
Mungkin bagi penduduk pesisir, makan ikan adalah menu sehari-hari, tetapi bagi penduduk perkotaan dan gaya hidup modern tentunya makan ikan menjadi menu yang spesial apalagi dengan bentuk olahan yang siap masak dengan mudah.
Seiring sejalan, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan melakukan kampanye Gemar Makan Ikan karena memang kandungan protein dlam ikan sangat bagus untuk kesehatan.
Kami yang telah menggeluti usaha ini cukup lama memberikan kesempatan kepada Anda untuk ikut serta menyehatkan masyarakat Indonesia dengan menjadi agen ataupun reseller frozen food.
Pada bulan Juni 2011 dalam berita Promo UKM, kami sudah memasarkan produk frozen food ke berbagai daerah. Hingga saat ini semakin banyak variasi produk yang kami tawarkan. Anda bisa menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar